\

Rapat Rencana Kerja OPD 2024 Dinas Kesehatan Kota Tangerang

Dalam rangka perencanaan kegiatan dan peningkatan pelayanan masyarakat khususnya dibidang kesehatan, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang menggelar kegiatan Forum Rencana Kerja 2024, Selasa (07/03).

Forum Rencana Kerja Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan RSUD digelar di Aula RSUD Kota Tangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris DP3AP2KB, Kepala Bidang Dinas Kesehatan, Organisasi Profesi, Mitra Kesehatan, Instuitusi Pendidikan dan UPT Puskesmas.
Acara yang dilaksanakan dengan paparan yang disampaikan oleh:
1. Wesa Triawan, SE, M.Ec. Dev (BAPPEDA)
2. dr. Sudarto M.T, M.Kes (DINKES);
3. dr. Yusuf Alfian Geofani, M.K.M (DP3AP2KB); dan
4. dr. O.U. Taty Damayanty (RSUD).

Kegiatan ini diharapkan mampu menyerap banyak aspirasi dan masukan dari seluruh stakeholder untuk dapat dimanfaatkan dalam program kerja dan kegiatan tahun 2024. Peningkatan pelayanan kesehatan dan inovasi pelayanan kesehatan menjadi standard percepatan serta pengukuran keberhasilan layanan kesehatan kedepannya di Kota Tangerang. Lebih lanjut fasililitas dan sdm yang berkualitas juga menjadi salah satu target penyempurnaan dalam pembahasan dan sesi tanya jawab. Prioritas pendidikan kesehatan juga menjadi hal yang perlu diperhatikan sebagai upaya dalam mempersiapkan tenaga-tenaga kesehatan yang kompeten dan berdaya saing.

Kegiatan ini akan menjadi landasan masukan dalam rumusan rencana program dan kegiatan tahun 2024 Dinas Kesehatan Kota Tangerang.