\

Rapat Koordinasi Internal Dinas Kesehatan, Mengawali Tahun 2023

Mengawali kegiatan awal tahun, Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan rapat koordinasi awal tahun 2023, Senin (20/1). Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Dini Anggraeni, MM dihadiri oleh Sekretariat, Kepala Bidang dan Sub Koordinator. Hal-hal yang dibahas diantaranya terkait pada strategi transisi pandemi serta status kegawatdaruratan kesehatan yang mengikuti status PHEIC WHO. 

Rapat koordinasi di lingkungan Dinas Kesehatan ini juga mengevaluasi capaian program kegiatan tahun 2022. Hal ini menjadi acuan rencana kerja tahun anggaran 2023 agar dapat dioptimalisasi sesuai target yang telah ditentukan. Program kesehatan merupakan program vital yang langsung menyentuh masyarakat Kota Tangerang, maka diharapkan anggaran yang diserap seharusnya dapat dirasakan manfaatnya secara optimal oleh masyarakat Kota Tangerang.

Dinas Kesehatan terus berupaya melakukan inovasi, penguatan kerjasama, dan integrasi layanan kesehatan dengan stakeholder untuk menciptakan lingkungan dan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing.